Friday, October 24, 2008

Prakataku

Karya besar dalam hidupku. Segenap tenaga dan pikiran saya curahkan untuk membangun kerajaan untuk keluargaku. Bersama Bapak, aku membanting tulang siang dan malam bekerja demi memenangkan ego yang sempat terkubur dalam berbisnis. Bermula bermodalkan 60 juta, kami berjuang memajukan perusahaan ini, Tapi sayang, mereka mencoba merebut semuanya.... dengan egonya pula.
Blog ini sebagai curahan pengalaman dan ilmu dalam menciptakan sebuah MasterPiece yang takkan mudah untuk di capai. Dengan blog ini pula, Ilmu dan Pengalaman ini akan berbagi dan rasa ingin menjadi orang yang berguna dan memberikan kebaikan dalam hidup.
Akhir dari perjuangan melawan noktah...
Campuran ini benar-benar murni dan di sajikan dalam dua versi. Versi yang pertama dalam teks aslinya dan kedua dalam versi prosentase. Versi kedua ini memberikan kemudahan dalam riset dan campuran berjumlah kecil.
Blog ini sengaja saya buat untuk lebih memahami seluk beluk rokok. Cara pembuatan, alat dan bahan penolong yang harus di siapkan, kalkulasi, komposisi tembakau dan komposisi lengkap chaos, sejarah rokok dan bagaimana rokok bermula dan pro-kontra yang terjadi saat ini.
Blog ini sangat membantu bagi anda perokok aktif maupun perokok pasif untuk mengetahui bahan yang di gunakan dalam rokok anda memutuskan sebagai perokok aktif atau pasif juga pengusaha-pengusaha rokok sebagai bahan inspirasi mengenai rasa baru, unik dan menjanjikan karena serangkaian rumus dan kalkulasi ini telah terbukti dapat di terima dan di minati oleh masyarakat dan pernah mencapai total penjualan 2000 bal perhari atau 400.000 pak perhari atau 4.800.000 batang perhari karena kualitas campuran yang balance, bermutu dan tidak meninggalkan aroma asli tembakau.
Di sini ada pula halaman info rokok- rokok yang layak anda jual karena secara pribadi telah lulus uji secara pribadi maupun team dan dapat diperkirakan di terima oleh kalangan masyarakat, info ini untuk memberikan info untuk para marketer dan agen yang ingin mencoba berbisnis di jalur ini.
Blog inipun dapat membantu anda menilai dan memahami bagaimana rokok di ciptakan, lebih banyak maslahat atau manfaatkah rokok. Anda yang memutuskan dan menilainya.
Satu pertanyaan penting... mengapa komposisi ini tidak pernah ada bahkan tidak akan pernah ada di dunia maya sekalipun? padahal begitu banyak pabrik rokok yang ada di Indonesia?
Ya.. karena kompisisi ini sangat rahasia,dan harganya mahal, jika anda benar-benar menekuni, memahami dan mengikuti langkah demi langkah sesuai yang saya tulis, tentunya anda dapat menjadi pengusaha baru di bidang ini.
Pro kontra yang terjadi di dunia yang satu ini terus mengalami tekanan dari pemerintah. kebebasan untuk merokokpun semakin di persempit di setiap kota. hak azasi seperti apa yang mesti di dahulukan? kebebasan merokok atau kebebasan mendapatkan udara bersih?
Jenis-jenis rokok apa saja yang ada di Indonesia menurut pengelompokkannya.

Blog selengkapnya telah saya persiapkan dan siap untuk OnLine, tetapi saya ingin anda yang memutuskan, apakah layak atau tidak rumus-rumus ini saya sajikan dengan gratis dan transparan... Blog sebenarnya akan OnLine setelah ada 100 orang pemberi komentar di Klik disini.
Semoga dapat bermanfaat untuk semua pihak....

No comments: