Thursday, October 16, 2008

Haruskah?

Blog ini sengaja saya buat untuk lebih memahami seluk beluk rokok. Cara pembuatan, alat dan bahan yang musti di siapkan, kalkulasi, komposisi tembakau dan komposisi lengkap chaos, sejarah rokok dan bagaimana rokok bermula dan pro-kontra yang terjadi saat ini.
Blog ini sangat membantu bagi pengusaha rokok sebagai bahan inspirasi mengenai rasa baru, unik dan menjanjikan karena serangkaian rumus dan kalkulasi ini telah terbukti dapat di terima dan di minati oleh masyarakat dan pernah mencapai total penjualan 2000 bal perhari atau 400.000 pak perhari atau 4.800.000 batang perhari karena kualitas campuran yang balance, bermutu dan tidak meninggalkan aroma asli tembakau.
Blog inipun dapat membantu anda menilai dan memahami bagaimana rokok di ciptakan, lebih banyak maslahat atau manfaatkah rokok. Anda yang memutuskan dan menilainya.
Satu pertanyaan penting... mengapa komposisi ini tidak pernah ada bahkan tidak akan pernah ada di dunia maya sekalipun? padahal begitu banyak pabrik rokok yang ada di Indonesia?
Ya.. karena kompisisi ini sangat rahasia,dan mahal harganya, jika anda benar-benar menekuni, memahami dan mengikuti langkah demi langkah sesuai yang saya tulis, tentunya anda dapat menjadi pengusaha baru di bidang ini.
Blog selengkapnya telah saya persiapkan dan siap untuk OnLine, tetapi saya ingin anda yang memutuskan, apakah layak atau tidak rumus-rumus ini saya sajikan dengan gratis dan transparan... Blog sebenarnya akan OnLine setelah ada 100 orang pemberi komentar di bawah ini.
Semoga dapat bermanfaat untuk semua pihak....

40 comments:

Anonymous said...

Setuju dehhhh

Anonymous said...

sepertinya aku tau siapa kamu deh...
Boleh pak, kebetulan pabrik rokok gw ga jalan2 neyh, mohon bimbingannya. i'll call you!

Asap... Asap said...

siap-siaaap

Anonymous said...

Tariiiik Bosss

Anonymous said...

Kenapa bos? kok keliatannya putus asa? santai...

Anonymous said...

Apa ini benar2 hasil riset? apa sudah terbukti dapat di terima masyarakat? masuk ke golongan mana? strata mana? tentunya anda harus membuktikan semuanya.

Anonymous said...

Beberapa hal yang harus kita bicarakan sebelum kita bertindak lebih lanjut. I have a little problem about my factory. Padahal gw udah banyak invest from my hand. Anda di jenis apa? Kretek Mild? Filter kretek? karena mesin2 sudah lengkap dan layak walaupun kita tidak membeli baru. Keep in touch, give me something about a knowladge.
Chat wirh me at, andikha75@yahoo.co.id

Anonymous said...

Chating pak jam 20. 20-10-2008

Anonymous said...

Penamas akan memberikan support penuh pak. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya harap kita bisa ketemu segera. Waktu dan tempat bapak yang menentukan. saya tunggu respon dari bapak.

Anonymous said...

Kita bisa kumpul di RM Wong solo yooo... eratkan tali persaudaraan.

Anonymous said...

Kpn neh bisa liat semuanya? Kita kan musti tolong menolong. Kitakan perlu kerjaan neh, sapa tau dengan bimbingannya gue bisa punya perusahaan dan mengerti mengenai seluk beluk rokok. key?

Anonymous said...

tapi bener gratis kan? tis..tis..? Perlu banget tuk tim riset. Hidup!

Anonymous said...

Ok laksanakan... Mm.. bau duet nech...

Anonymous said...

Sudah di tulis pak. Kapan komposisi nih? aku ajak temen2kyu masyuk yau.. biar cepet cepek

Anonymous said...

Jadi penasaran...

Anonymous said...

yooooooooooooooooooooooooooooo semangat rek...

Anonymous said...

masih lama ya?

Anonymous said...

sikat aja boss.. lama amaaaaaatttt...

Anonymous said...

napa sih ga langsung aja?

Anonymous said...

thanx paaaaaaaaakkkkkkkkk!

Wahyu Setiawan said...

hmmm.. menarik bro.. gw sih pengen untuk dinikmati dewe.. soalnya mulut nih rada2 sensi kalo ngrokok.. sokam mulu bisa bangkrut nih.. heheheh..
pengen tahu mixing tingwe yg pas buat selera sendiri...

Wahyu Setiawan said...

eh ngomong maksudnya rumus apa? kok pake 100 comments? berarti ini blog masih soft opening yak bro..
---menanti grand opening de---

Asap... Asap said...

Mas Wahyu... mungkin ada sedikit pertanyaan di kalangan smoker. Knapa setiap merek rokok berbeda rasa satu dengan yang lainnya? yup, karena setiap perusahaan rokok mempunyai komposisi atau rumus tembakau yang berbeda2. Nah ini tentunya rahasia, tapi di sini saya akan buka semuanya. bisa di pake untuk kalangan sendiri kok, tingwe misalnya. lagian cari kerjaan kan sulit, mending buka lapangan pekerjaan aja, tul ga?

Wahyu Setiawan said...

Jika memang untuk usaha tentunya juga harus diperhitungkan segala macam biaya yang harus dikeluarkan (selain bahan baku).. saya agak kurang paham, sebagai gambaran, spt bentuk badan usaha, pajak, dll.. tentunya ada perhitungkan biaya tersendiri..
tapi salut nih Mas (siapa nih? Asap? Smoker? hehehe..) sudah mau share.. mulia sekali niatnya.. God Bless de.. hehehe...

Asap... Asap said...

Mas Wahyu... kalo mas ingin punya usaha roti misalnya, apa yang lebih penting? tentunya harus bisa bikin roti dulu dong. Nah gitupula untuk pabrik rokok. kan mas perokok? minimal mas Wahyu mengerti apa aja yang masuk ke paru-paru mas Wahyu, tul kan? Kan judulnya "Sampaikan kebenaran itu walau satu ayat !!!" thanx mas

Wahyu Setiawan said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahyu Setiawan said...

iya nih saya belum bisa melepas-kan sokam (234) dari tangan sama mulut.. hahaha.. tahun depan nyoba berhenti ah.. berhenti nyokaM ke tingwe maksudnya.. hahahaha....

Asap... Asap said...

Ha3... memang sulit ya tapi ga menutup kemungkinan mas wahyu jadi pengusaha sukses ya. Kalo perlu interaktif boleh chat deh ya. Banyak jg pabrikan yang minta pendapat jg lho. Saya terus revisi terus kok mengenai blanding rokok ini, supaya bisa lebih di mengerti. Oya, saya koleksi rokok juga dari dulu saat ini sudah ada ribuan rokok yang terpampang di kantor mulai rokok tahun 70 an. selamat menikmati sajian ini ya.

Anonymous said...

saya sdh melakukan riset pak, tapi memang untuk komp tembakau sdh bagus tapi chaosnya saya kawinkan dengan yang punya saya. sptnya kurang balance. mohon petunjuknya pak.
Via e mail aja

Anonymous said...

dikit lg, saya hari ini ke rmh pak. sekalian test...test..test... bawa oleh2 apa ya bt sang maestro ini?

Anonymous said...

Gileee bener, buka wawasan guhe nich...

Anonymous said...

ok makasih ku mau coba, selama ini gue dah buat untuk rokok pribadi tapi komposisi beda mau coba you punya komposisi.........ok trims

Anonymous said...

ok makasih ku mau coba, selama ini gue dah buat untuk rokok pribadi tapi komposisi beda mau coba you punya komposisi.........ok trims

Anonymous said...

Waah.. memang hebat boss.. uenaaak! kok ga mau gabung aja ama kita2 pak. kami sekeluarga sangat mengharapkan kita menjadi team yang solid, tentunya dengan loyalitas dan penglaman bapak di bidang ini. segala saran sudah saya bicarakan dengan keluarga dan kami fikir memang benar harus spt itu kok pak. setelah mesin2 datang dan kita produksi tolong bantu team marketingnya pak. thanx

Anonymous said...

Pak.. Seminar yang bapak pimpin kemarin benar-benar membuat saya tambah semangat. Saya sampai saat ini selalu mengikuti sepak terjang bapak di bidang ini. sudah banyak hal yang saya dapatkan, semoga bapak di tambah rejekinya dan Allah selalu melindungi bapak dan keluarga barunya. Hormat kami, Aries dan kel.

Anonymous said...

Seep.. tempat belajar baru nich!

Anonymous said...

Maju teruuusss pak.. saya dukung...

Anonymous said...

TERUSIN AJA COY.. GUA JUGA PENGEN TAU SELUK BELUK ROKOK

Anonymous said...

kenapa mesti nunggu 100, kelamaan tuh..

Anonymous said...

Ha3 harus sering liat2 nih wesite ya aja bro trus kasih koment biar cepet 100...